Senin, 25 Maret 2013

Pamit

Selamat pagi cebong :)

Mungkin pas kamu baca ini, aku udah terbang ke negara orang lain. Aku mau pamit ya sayang. Emang berat rasanya pamitan sama kamu itu. Baru saja sebentar kita bersama dan sekarang kita harus sudah dipisahkan lagi dengan jarak yang sangat jauh. 6 bulan bukanlah waktu yang lama, aku yakin itu. Aku percaya kalau kita berdua bisa ngelewatin ini semua. Mungkin secara fisik aku ga bisa nemenin kamu selalu. Ga bisa nemenin kamu saat kamu stress gara-gara banyak tugas, ga bisa juga ngedengerin keluhan kamu saat kamu ada masalah. Tapi inget aku akan selalu jagain kamu meskipun jarak memisahkan kita. Aku akan selalu ada di hati kamu :)

Pokoknya kita ga boleh sedih-sedih terus ya. Harus saling nguatin satu sama laen. Inget yang aku selalu bilang sama kamu, kalau kamu sedih aku juga ikut sedih. Jadi kalau ga mau liat aku sedih kamu juga ga boleh sedih :) Aku mohon jangan sedih terus-terusan yaa. Tetap semangat. Tetap ceria seperti hari-hari biasanya. Jangan jadi pendiem, soalnya itu bikin aku ngerasa tambah sedih. Inget aku selalu ada di hati kamu.Jaga aku baik-baik di hati kamu ya.

Kalau ada apa-apa cerita aja. Sesibuk-sibuknya aku, waktu bakal selalu ada buat kamu. Jangan takut buat cerita ya ;) Terus jangan lupa makaaaannn. Kamu lupa terus deh soal yang satu ini. Jangan sampai sakit jugaaa. Kalau sakit jangan lupa minum obat, jangan nunggu sampai parah.

Memang saat-saat sama kamu itu nyaman banget. Beda banget tuh sama cebong-cebong cowo yang laen. Keodongan dan ketoyoyan kita tuh parah banget hahaha. Maka dari itu aku ga akan pernah bisa buat ngelupain kamu. Tungguin sampe aku balik lagi ya ;) 6 bulan singkat kok :) Asalkan kita selalu komunikasi dan selalu ngabarin. Ok? Ntar tau-tau kita udah ada di kampus aja deh hahaha.

Tetap semangat ya sayang. Semangat praktekannya. Semangat usaha cuci mencucinya :p Semangat acara-acara kampus lainnya. Semangat ngurusin jobnya. Pokoknya harus tetep semangat yaaa. Jangan ngerasa jauh dari aku, karena sebenarnya kita itu deket. Apa sih arti jarak itu? Jarak itu ga ada apa-apanya dibanding kamu. Inget kan "distance means nothing when someone means so much"

Sampai ketemu 6 bulan lagi :')
Love you so much my tadpole :)


Love,
Cebong betina 

"We'll be miles apart but you're always in my heart :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar