Sabtu, 16 Maret 2013

"JARAK"


Salam Kecebong Anyut :D
     Udah lama nih cebong  ga posting,sekarang cebong mau posting lagi deh.Kali ini cebong pengen  ngebahas soal “jarak”,kenapa jarak? Soalnya bentar lagi cebong bakal ditinggal sama cebong betina,ga lama sih tapi tetep aja do’i harus berenang di got negara orang lain hahahaha..
So,Jarak itu apa sebenarnya?? Jarak didefinisikan sebagai panjang lintasan yang ditempuh partikel selama melakukan gerakanya. Jarak merupakan  besaran skalar. So,ngerti ga tuh?? Hahahaha.. cebong aja ga ngerti hahaha..Jarak menjadi suatu masalah yang mengerikan buat para pasangan di jaman sekarang,sehingga sekarang muncul lah istilah LDR ( long distance relationship).
    Ldr bahkan disebut-sebut menjadi hal yang mengerikan untuk sebagaian pasangan dalam hubungan nya. Terus yang jadi pertanyaan cebong,masalah jarak dalam suatu hubungan itu apa hanya terjadi di jaman sekarang aja??  Yakin jaman sekarang aja??hahahahaha.. Pernah mikir ga gimana saat jaman penjajahan dulu,Gimana tuh rasa nya seorang pejuang ninggalin kekasih *tempo dulu ceritanya* ke medan perang??  Apa dia sempet skype-an dulu? Apa ngirim sticker line dulu?  Apa nge retweet dulu? Kayaknya ga bakal sempet  deh dan jaman itu belum ada yang kayak begituan..hahaha paling jauh yang dilakukan oleh mereka adalah menitipkan pesan melalui teman mereka yang akan bertugas ketempat dimana ada kekasih mereka ataupun menulis surat yang belum tentu nyampainya kapan,kemungkinan pending atau belum di read (dikiranya bbm). Trus waktu jaman kerajaan gimana tuh ngehubungin kekasih yang ada di kerajaan lain yang jauh nya beribu-ribu kilometer *lebay nih* dan belum ada sarana sama sekali?? Cuman nulis seonggok surat..eh sepucuk surat dan menggunakan burung merpati buat ngirim nya dan ga pernah ada rasa takut akan jarak antara mereka.
    Mungkin para pejuang ataupun Ken arok *aneh deh ini* malu ngeliat kita yang terlalu takut akan sebuah jarak disaat jaman kita semakin canggih sedangkan mereka pun tidak menggunakan teknologi tapi mampu mengatasi jarak.Memang sedih saat kita jauh dari seseorang yang kita sayang tapi jarak fisik itu tak berarti saat jarak hati terkendali.Mungkin itu yang orang-orang jaman dulu pikirkan dalam menghadapi jarak suatu hubungan.
  Yap,intinya adalah kepercayaan terhadap orang yang kita sayang seberapa jauh jaraknya.Intinya adalah "Distance means so little when someone means so much".Cebong cuman bisa ngebahas gitu aja soal jarak.Semoga bisa bermanfaat ya :D
Selamat berenang dan berjuang di got negara orang ya cebong betina..Ganbatte!! hahaha..

"Time and distance don't mean anything when i know we will embrace and hold each other again."

Salam Kecebong Anyut :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar