Sabtu, 02 Maret 2013

Out of the Box





Salam kecebong anyut,..Di Era Globalisasi ini kita dituntut untuk memiliki kreatifitas yang tinggi dalam menghadapi persaingan yang ada di setiap bidang.So,kreativitas itu apa?? kalo buat gue sendiri sih kreatifitas itu suatu pemikiran baru yang menghasilkan sesuatu yang baru atau adanya penambahan dengan sedikit sentuhan imajinasi :).
Sekarang permasalahan nya adalah bagaimana caranya memunculkan suatu pemikiran baru untuk menghasilkan sesuatu yang baru?? Disini kita harus mempunyai pemikiran yang "out of the box" 

Out of the box itu artinya kalo kata orang-orang sih berpikir keluar dari standard pemahaman atau presepsi orang pada umumnya,kalo menurut gue sih out of the box itu "nyeleneh" bukan  berarti lo mikir ngasal trus *taraaaaa gue udah out of the box nih* padahal hasilnya ngaco.Nyeleneh disini berarti kalo misalnya kalian berani keluar dari comfort zone dan berani mengambil resiko yang ada dengan sedikit sentuhan imajinasi dan sesuatu yang dihasilkan itu masih masuk akal hahahahaha....
Diperlukan brainstorming,kreatifitas dan tentunya imajinasi untuk menghasilkan sesuatu yang out of the box :)
Semoga bermanfaat ya postingan dari kecebong.Salam kecebong anyut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar