Minggu, 07 April 2013

"The Sky"


        Seperti biasa hari-hari saya lewatin sambil membayangkan memori-memori indah bareng bersamanya.Yap banyak banget kenangan indah yang melekat banget di otak,udah kayak di lem pake lem super glue.Cuman bisa mikirin dan berharap  kondisi dia selalu  baik-baik disana.Kadang pengen punya pintu ajaib biar tau-tau bisa nongol di kamar mandi pas dia lagi mandi..*loh... :P becanda boss hahahaha..pengen punya pintu kemana saja biar saya bisa ketemu dia setiap saat..tapi mana mungkin doraemon kan cuman khayalan dan saya juga lagi ngehayal hahahaha..pengen gitu ya pas lagi skype-an terus saya bisa tembus layar laptop biar bisa nyentuh dia..walaupun ngeri kayak film sadako hahahaha..
         Pernah mikir juga sih..kita itu sama-sama melihat langit tapi ditempat yang berbeda..Langit itu bisa jadi penghubung kita buat berkomunikasi..ibarat nya tuh kalo misalnya langit bisa dirobek pasti disitu ada senyum nya doi,ketawanya doi yang bisa kita lihat jelas..langit itu cuman sekedar membatasin kita aja buat sementara.. :) same sky we look up to,same planet were livin’too.I guess,it’s not that far.. me & you.. memang bener sih ldr itu ga jauh kok..sama-sama di langit yang sama dan planet yang sama.Kalo si doi di planet mars atau pluto itu baru jauhhhhhhh...berapa kilometer kecepatan cahaya tuh hahahaha..memang sih sama-sama disatu bumi tapi ldr itu intinya kangen..kangen emang rese nih tapi disitu seni nya hahahaha..mau pagi,siang atau malem bawaanya pengen ngerobek langit trus say hello sama si doi yang lagi di negeri orang..hahaha.. sekarang saya sadar kamu itu cuman dibatasin sama langit doang,saya tau dibalik langit itu ada kamu..sampai pada akhirnya langit bakal menunjukan senyum kamu buat saya lagi dan kita bakal melihat lagi langit bersama di tempat yang sama :)

“Even when someone is miles away,always remeber that we are under the same sky,looking at the same sun,moon and stars.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar