Sabtu, 06 April 2013

"1 jam"


          Kupacu sepeda motor ku dengan cepat..terlihat di spedometer menunjuk angka 60kmh..hari itu menunjukan pukul 17.37..yap sudah hampir sekitar setengah enam sore,dan sialnya hampir setiap hari kota Bandung pun diguyur hujan termasuk sore ini.Kupacu motorku dengan cukup cepat sambil sesekali melihat jam tanganku.. semenjak pacarku pergi ke negeri tetangga itu yang ku lakukan tiap hari nya sehabis pulang kuliah.Selalu ingin cepat sampai dirumah dan berkomunikasi dengannya.Memang terlihat konyol dan mungkin terlihat lebay,selalu pulang terburu-buru tapi waktu tiap detiknya bersama dia itu sangat berharga.Rasanya ingin “mengejar” waktu memang terlihat konyol dan memang tidak akan bisa,yang bisa ku lakukan ya hanya memanfaatkan waktu yang ku punya.Perbedaan jam antara kami berdua itu 1 jam.
      1 sisi itu bakal membuat 6 bulan semakin cepat tapi 1 sisi lagi kadang membuat waktu kita untuk berkangen-kangenan pun terasa cepat.Yap,oleh karna itu aku selalu memacu motorku secepat mungkin agar bisa sampai rumah dengan cepat dan menghabiskan waktu denganya.Hanya pada saat malam hari dan pada saat pagi hari waktu yang efektif untuk menghabiskan waktu denganya.Terkedang memang semua saya yang lakuin ga sesuai rencana karna dia pun punya kegiatan lain disana.Memang saya pun ga bisa memaksakan ego saya,tapi susah juga buat nahan rasa kangen..terkadang ego membuat kita kedalam situasi yang super duper kompleks,begitulah yang saya alami.Ego saya berujung hal yang tidak mengenakan.. (maaf ya cebong betina :( ) Pada dasarnya saya selalu berjuang buat mempertahankan hubungan kita gimana pun caranya,meskipun ketololan saya kadang membuat permasalahan.ya emang dasarnya saya itu tolol,maaf ya cebong betina kalo saya tolol.Saya ga pernah ada maksud buat kamu marah,kesel,bete tapi ketololan saya aja yang nyebelin.Maafin saya ya cebong betina..maafin cebong yang odong ini,kuatin dan sabarin cebong ya kalau mulai aneh-aneh.Maaaaaaaf ya cebong betina.

Totally in love and yours,
Your cebong

"When I am with you, I feel like time has completely stopped; all my cares in the world have vanished, and all that is left is us."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar