Rabu, 03 April 2013

"Lovely Call"


“If there's music in the night,And it's really, really right~”terdengar lagu mind trick–jammie cullum dari kejauhan..ternyata itu adalah nada panggil di hp saya,dengan terburu-buru lalu ku ambil hape itu..karna ku sedang menunggu seseorang untuk menelpon saya..saat saya lihat layar hp itu secara reflek bibir saya pun tersenyum..dilayar hp itu pun menunjukan nama pemanggil “Anna Cebong” yap dia adalah pacar saya yang sedang melakukan job training di Negara upin-ipin. Memang terlihat aneh dan terkesan tidak romantis dimana nama pacar ditambahi nama hewan seperti kecebong..hahaha..tapi kecebong itu punya arti lebih buat saya,kalo tidak ada kecebong mungkin saya tidak akan pernah dekat dengan dia.Saat itu langsung saja ku tanya “Hari ini gimana? Gimana orientasi nya? Besok udah mulai kerja?” otak saya sudah tidak bisa berpikir secara wajar lagi karna sudah sangat kangen hahaha...
25 maret 2013,yap hari ini dia baru saja sampai di Negara upin-ipin,rasanya kangen dan bingung apa yang harus dilakukan karna pada saat itu komunikasi kita masih terhambat oleh sim card hp hahaha..Masih sempat ber-sms meskipun hanya beberapa kali karna tariff sms yang cukup besar,sehingga akhirnya memutuskan untuk berkomunikasi lagi setelah dia membeli sim card di Negara upin-ipin itu.Hari ini pun aku sedang praktek di kampus ku hingga nanti sore..menunggu sore dan menunggu untuk bisa berkomunikasi dengan dia itu cukup menguras emosi dan rasa sabar juga karna sudah tidak sabar untuk menanyakan kabar dan mendengar cerita dari dia.. Akhirnya sore pun tiba dan praktek pun sudah selesai tapi saya harus ke kost-an teman untuk menyetrika laundry-an.Hari ini cukup banyak laundry-an yang harus ku kerjakan bersama teman-teman.Yap,kebetulan saya dan teman-teman membuka bisnis laundry sebagai salah satu tugas dalam pelajaran .Dalam perjalanan saya menuju kost-an teman,saya pun merasa sangat haus sekali karna praktekan yang cukup melelahkan,sehingga saya putuskan untuk mampir kesalah satu warung terdekat.Saat  hendak membeli minuman,bergetar lah hp didalam saku celana,saya buka hp itu dan ku lihat nomor telpon berkode Negara  lain dan berisi “ayy,ini  nomor yg ipon..”lagi-lagi bibirku tersenyum lebar saat mengetahui bahwa itu adalah nomor hp si dia,berarti ku sudah bisa berkomunikasi dengan dia ,bisiku dalam hati.Hari pun sudah mulai gelap dan laundryan pun sudah beres sehingga saya memutuskan untuk pulang kerumah dan tidak sabar untuk “mengobrol” dengan dia.
Sesampai di rumah dan setelah ku bersih bersih,dia pun berkata dia akan menelpon ku sekitar 5 menit,iyasih sebentar tapi ku mengerti kalau menelpon ke Negara lain tariff yang dikeluarkan pun besar,yang terpenting adalah aku bisa mengetahui kondisinya.Semenjak hari itu rasanya ku ingin selalu mengetahui apa yang dia alami tiap hari nya.Bahkan meskipun hanya mendengar suara nya saja,itu bisa menjadi suatu mood booster bagi ku :) Wajar karna kami sedang dalam melaksanakan “misi ldr”.Yap,ldr yang selalu membuat para pasangan ketakutan.Padahal ldr hanya terdiri dari 3 huruf dan untuk melewatinya pun perlu 3 hal yaitu kepercayaan,komunikasi,komunikasi hahahaha…Komunikasi memang sangat penting dalam ldr.Ldr itu yang paling susah adalah nahan kangen.Komunikasi itu sangat penting meskipun hanya nelpon beberapa menit tapi itu momen yang sangat berharga.Saya pun merasa mesikpun hanya bisa menelpon dia dalam jangka waktu yang tidak cukup lama tapi itu membuat saya yakin bahwa dia pun akan balik kembali ke Indonesia dalam waktu yang tidak akan lama lagi.Semakin sering mendengar suaranya,semakin sering mendengar ceritanya,semakin membuat ku yakin bahwa kita bisa melewati ldr ini  dengan cepat dan tak terasa yang pada akhirnya kita bisa berkomuniksi secara langsung :) hahaha..

"Your love means more than miles."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar