Selasa, 16 April 2013

JARAK BERBICARA

    Kenapa hampir beberapa orang banyak yang membenci ldr? apa yang salah dengan ldr? jarak? komunikasi? kepercayaan? so?? kenapa berani memutuskan untuk berhubungan dengan seseorang akan tetapi tidak berani menghadapi tantangan di depan mata?.Apa guna nya sayang tapi sayang itu hilang ketika sebatas jarak yang jadi masalahnya?Apa ldr sekejam itu??menurut cebong ENGGA!..LDR itu bukan sesuatu hal yang harus ditakuti apalagi dibenci.Jarak itu banyak memberikan pelajaran dan mengajari kita bagaimana harus berbuat.Jarak itu tidak membunuh kita,tapi rasa takut kita yang membunuh diri kita sendiri.
       LDR itu hampir sama saat pertama kali kita bilang.. "mau ga jadi pacar saya?".. "iya,saya mau".pada saat itu munculah suatu komitmen di diri kita.Lalu apa bedanya dengan LDR??? LDR pun sama ! LDR itu adalah suatu komitmen yang menandakan bahwa kita mempertahankan orang yang benar-benar kita sayang meskipun kita tidak bisa melihat wajahnya.LDR bukan berarti tidak mempunyai konflik,pastinya ldr punya konflik.Hal utama yang menjadi permasalahan adalah komunikasi.Komunikasi memang sangat penting dalam menjalani ldr.Alhamdulillah,masalah komunikasi tidakpernah cebong dan cebong betina alami :). Permasalahan yang cebong alamin yang terus-terusan adalah kangen.
      Yap,kangen itu emang top banget dah..nonjok banget apalagi pas lagi diem kagak ada kerjaan trus tau-tau nongol tuh si kampret kangen.,hahahahaha....Permasalahan berikutnya adalah ego..yap,permasalahan ini pernah cebong alamin dan membuat ribut dengan cebong betina..sorry ya tadpole :(  nahan ego itu hampir sama kayak nahan boker di bus.Lo ga kuat pengen ngeluarin tapi lo takut malu dan diliatin sama orang_orang.Ego itu muncul disaat kita bener-bener ingin sama si doi tapi si doi juga punya urusan lain.satu sisi kita ga bisa ngelarang apa yang doi kerjakan tapi kita juga pengen doi sama kita.Susah memang tapi disitu seninya.Jujur cebong pun pernah nyesel karna ga bisa nahan ego dan akhirnya cebong betina pun marah.Tapi,disitulah jarak berbicara,disitulah jarak mengajari kita bagaimana dan apa yang harus kita perbuat.Tidak ada yang harus kita takuti dengan ldr.Ldr itu mengajarkan kita menjadi lebih bijak dalam bersikap dan bertindak meskipun perlu melalui beberapa proses.LDR itu adalah komitmen.Komitmen yang dijalani karena kita tau seseorang itu benar-benar kita sayangin dan benar-benar layak untuk dipertahankan :) Dan sangat beruntung sekali cebong memiliki cebong betina :)

With love,
Kecebong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar