Selasa, 16 April 2013

Arti Sebuah Jarak

Sudah hampir sebulan nih cebong betina mengarungi got negara orang laen. Awalnya sih terasa asing tapi lama kelamaan mulai terbiasa juga. Melakukan job training ini bener-bener ngebuat cebong betina jauh dari orang-orang yang cebong betina sayang. Misalnya aja keluarga sama si cebong.

Ya memang sih kita itu hanya dipisahkan dengan hanya satu kata saja, yaitu jarak. Selain jarak itu ga ada tuh yang bisa misahin kita. Jadi jarak itu sebenernya baik apa ngga yaa? Ya itu sih tergantung dari gimana cara kita melihat arti dari jarak itu.

Kalau menurut cebong betina sih jarak itu baik dan ngga. Hahahahaha. Ngga nya itu ya ngebuat kita jauh dari orang-orang yang kita sayang. Baik nya itu karena jarak bisa ngasih tau ke kita seberapa berharganya orang-orang yang biasanya ada di sekitar kita. Tau ga sih. Malah jarak itu membuat kita lebih perhatian ke orang laen. Contohnya aja nih, biasanya sih boro-boro deh khawatirin ade yang mau ujian eehh malah sekarang khawatir banget nih sama si ade yang lagi un. Pengennya tuh nyemangatin dia dari deket, ya walaupun tau itu ga bisa.

Jarak juga bisa mengembalikan memori-memori kita yang udah lama. Biasanya kalo lagi deket jarang deh nginget-nginget masa-masa indah dulu. Nah begitu kita jauh semua memori-memori itu pun bermunculan dengan sendirinya. Kaya sama si cebong tuh, kita malah jadi lebih sering nostalgia ngomongin memori-memori yang udah lama.

Jadi sebenernya jarak itu ga sepenuhnya jahat kok. Jarak itu juga baik. Itu semua kembali dari gimana cara kita ngeliat arti dari jarak itu sendiri. Ya meskipun cebong betina suka nangis-nangis sih pengen balik ke indo. Tapi mau gimana lagi, ini semua harus dijalanin. Semoga waktu pun dapat bersahabat.

Jadi bagi yang ldr ldr, cobalah untuk berdamai dengan jarak. Jarak itu menguji seberapa pentingnya orang yang kita tinggal itu buat kita. Kalau emang penting pasti bisa deh ngejalanin ldr ini, ya ga cebong? ;)

Love,
Cebong betina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar